Kamis, 07 Juli 2011

SMK Negeri 10

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


Assalamu'allaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website resmi SMK N 10 Semarang. Saya selaku Kepala Sekolah dari SMK N 10 Semarang sangat bangga dan mendukung dengan adanya website resmi milik sekolah.
Dengan adanya website ini diharapkan dapat memperkenalkan SMK N 10 Semarang di dunia luar. Dan memajukan SMK N 10 Semarang khususnya di bidang tekhnologi.

Wassalamu'allaikum Wr. Wb.


SEJARAH KAMI
SMK Negeri 10 Semarang ( dulu STM Perkapalan) yang merupakan penggabungan antara STM Negeri 2 dan STM Negeri 6 Semarang berdiri sejak tanggal 18 September 1954 telah mampu mendidik dan meluluskan siswa-siswanya yang handal dan berkualitas professional dibidang perkapalan, pelayaran, permesinan, pengelasan dan komputer.

Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan Teknologi serta tuntutan kebutuhan tenaga kerja di dunia usaha/industri, SMK Negeri 10 Semarang telah mengembangkan Bidang Keahlian Perkapalan, Pelayaran, Permesinan, Pengelasan dan komputer, yang didukung dengan sumber daya dan sarana yang memadai.

Pada tahun pelajaran ini sekolah memanggil dan menerima Calon Siswa/Taruna Baru untuk dididik dan dilatih agar memiliki ketrampilan dan keahlian melalui Program Penerimaan Peserta Didik (PPD) disekolah
.
 

Visi Sekolah

Terwujudnya lulusan yang berkompeten, ber-akhlaq mulia, berstandar Nasional / Internasional.

Misi Sekolah

  • Mencetak lulusan berkompeten di bidang pembutan dan perbaikan badan kapal dan berakhlaq mulia, berstandar Nasional / Internasional.
  • Mencetak lulusan berkompeten di bidang pemasangan dan perbaikan mesin kapal dan berakhlaq mulia, berstandar Nasional / Internasional.
  • Mencetak lulusan berkompeten di bidang nautika kapal niaga dan berakhlaq mulia, berstandar Nasional / Internasional.
  • Mencetak lulusan berkompeten di bidang teknik mekanik otomotif dan berakhlaq mulia, berstandar Nasional / Internasional.
  • Mencetak lulusan berkompeten di bidang teknik pengelasan dan berakhlaq mulia, berstandar Nasional / Internasional.
  • Mencetak lulusan berkompeten di bidang teknologi informasi dan komunikasi dan berakhlaq mulia, berstandar Nasional / Internasional.

Tujuan Sekolah

Mempersiapkan dan Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan, teknologi & seni agar mampu menjadi manusia mandiri, ulet, gigih, berkarier & berakhlaq mulia, sehingga dapat menjadi tenaga kerja prefesional pada kemampuan beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.



1 komentar:

replace mengatakan...

ya saya sangat bangga dengan blog anda

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komantar Anda.

newer post older post Home